Kamis, 09 Februari 2017

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online


Dijaman yang sudah canggih ini, internet menjadi suatu kebutuhan yang tak terhindarkan. Sekarang cara membuat rekening BCA secara online sudah dapat dilakukan. Dengan internet sekarang anda sudah dapat membuat rekening sendiri secara online. 

Anda hanya perlu menyiapkan gadget, sambungan internet serta menyiapkan identitas diri (KTP/Paspor/SIM ). Perlu diketahui saat mengisi formulir cara membuat rekening BCA secara online  tombol backspace dan delete tak dapat berfungsi, sehingga ketika anda ingin merubah kata/huruf anda harus menggunakan menu Reset di setiap halamannya. Berikut langkah membuat rekening BCA secara online :

1. Kunjungi website resmi BCA : www.klikbca.com atau www.bca.co.id 

Cara-Membuat-Rekening-BCA-Secara-Online
www.klikbca.com

2. Disini saya memilih tahapan Xpresi, jika anda menghendaki Taprek atau Tahapan disesuaikan saja,

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online


3. Setelah itu muncul halaman cara pengisian formulir, scroll down ke bawah lalu klik Setuju.

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online


4. Sekarang anda akan dibawa menuju halaman pengisian formulir. Hal yang perlu anda perhatikan           yaitu anda harus memiliki identitas diri ( KTP/SIM/Paspor) dan email tentunya. Isi formulir yang       yang disediakan lalu klik Lanjutkan ( akan muncul nomor refrensi yang nantinya akan dibawa           ke kantor BCA untuk proses membuka rekening, perlu dicatat nomor tersebut )

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online


5. Setelah itu akan muncul halaman formulir baru seperti gabar dibawah ini, isi semua data lalu klik         Lanjutkan.

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online



6. Setelah itu akan muncul halaman formulir baru seperti gabar dibawah ini, isi semua data lalu klik         Lanjutkan. ( jika tidak memiliki NPWP pilih tidak ).



Cara Membuat Rekening BCA Secara Online

7. Pada halaman inilah produk tabungan yang ingin dibuka ditentukan, silahkan dipilih. Di bagian           bawah ada opsi fasilitas yang diinginkan.Pastikan centang yang ada inginkan.
Cara Membuat Rekening BCA Secara Online


Jika pengisian formulir sudah selesai, langkah selanjutnya adalah dengan mendatangi kantor BCA terdekat untuk menindaklanjuti proses pembuatan rekening. Ambil nomor antrian, setelah mendapat giliran datangi CS dan jelaskan maksud dan tujuan anda untuk menindaklanjuti pembuatan rekening secara. Sebelumnya anda harus menyediakan uang untuk setoran awal.
Naah, mudah kan cara membuat rekening BCA secara online. Segera buat rekening anda sendiri demi kemudahan dalam bertransaksi.

Artikel Terkait